Minggu, 19 Juli 2009

Cerita Kepada Hatimu

aku bercerita
katamu ceritaku berbicara dengan hatimu
membuatnya nyaman
dan membuatmu lelap
walau kau tertidur
aku terus bercerita
kepada hatimu
karena kuyakin hatimu belum tertidur
hatimu terus mendengar
betapa aku mencintaimu
dan hanya mencintaimu
aku berbagi denganmu
apa yang tak ingin kubagi
dengan orang selainmu
aku memberi
apa yang tak ingin kuberi
kepada orang selainmu
dan aku terus bercerita
kepada hatimu
agar esok saat kau terjaga
hatimu akan bercerita kepadamu
apa yang telah kuceritakan kepada hatimu
bahwa aku sangat mencintaimu
dan hanya mencintaimu
biar hatimu bercerita kepadamu
terus bercerita
sampai akhirnya kau percaya
apa yang hatimu katakan kepadamu
bahwa aku mencintaimu
hanya mencintaimu...
selamat tidur cintaku
mimpi indah.....

Tidak ada komentar: